01/31/2016 23:52

Begini Cara Kerja Bitcoin

Sebagai segar pelanggan , Anda bisa cepat commence menggunakan Bitcoin tanpa harus menghargai yang teknis informasi . Mengikuti Anda mengatur yang Bitcoin keuangan pada pc atau ponsel , itu akan langsung membuat alamat Bitcoin pertama Anda dan Anda bisa membuat lebih melihat ke lagi setiap kali Anda butuhkan. Anda dapat memberikan Anda Bitcoin alamat ke teman Anda sehingga mereka dapat membayar Anda atau sebaliknya Sangat mirip untuk cara kerja email, dengan pengecualian yang Bitcoin rincian hanya dapat digunakan sekali.

Equilibrium - rantai-blok

Rantai-blok dapat a biasa Transfer rincian bersama mana memangkas Bitcoin. Semua penawaran kebetulan diverifikasi terdiri dari dalam rantai-blok. Jadi , Bitcoin dompet dapat estimasi yang tersisa dolar bisa tinggal menghabiskan dan inovatif penawaran bisa berakhir menjadi divalidasi ke mendapatkan dimasukkan ke dalam dengan bitcoin yang dapat diadakan oleh pelanggan . . Rantai-blok dan kejujuran mendapatkan membuat oleh kriptografi

Pembelian - individu kunci

A kesepakatan bisnis tentu yang copy dari signifikansi antara Bitcoin anggaran tertutup dalam rantai-blok. Bitcoin saku toko swasta sebagian dari Info biasanya disebut yang eksklusif primer, yang dapat digunakan ke petunjuk Perdagangan , . menyediakan matematika bukti bahwa pemilik dari dompet kesepakatan benar-benar. cara jual bitcoin ke rupiah Signature juga mencegah transaksi dimodifikasi oleh siapa pun setelah publikasi Semua transaksi antara pengguna dan siaran akan mulai dikonfirmasi oleh jaringan dalam waktu 10 menit biasanya, melalui proses yang disebut pertambangan.

Praktek - pertambangan

Pertambangan adalah a pingsan sistem dari perjanjian yang digunakan ke memvalidasi yang transaksi lini oleh bergabung mereka ke dalam rantai-blok. Eksplorasi mengatur kronologis rangka dalam rantai-blok, aman netralitas jaringan, . dan memungkinkan berbeda komputer pribadi ke setuju dengan fakta pada bergerak maju menunjukkan dari sistem . Program Untuk dikonfirmasikan, transaksi tersebut harus dibungkus dalam blok sesuai dengan aturan yang sangat ketat dari kriptografi dan akan diverifikasi oleh jaringan. The control ke mencegah masa blok diubah karena akan berhenti semua berikutnya bantalan Pertambangan serta undian kompetitif untuk mencegah setiap individu hanya menambahkan blok baru masing-masing ke dalam rantai-blok. Oleh karena itu , ada pria atau wanita bisa menahan apa biasanya dimasukkan ke dalam rantai-blok atau Perubahan bagian dari rantai-blok Perubahan mereka perdagangan .

Lanjutkan menuruni kelinci lubang

. Ini dapat a sangat jangka pendek Ulasan dan Ringkasan dari Bitcoin . Program Jika Anda jelas ingin rincian lebih lanjut, Anda dapat membaca kertas asli yang menggambarkan desain sistem , membaca dan menjelajahi Bitcoin dokumentasi pengembang wiki wiki.

—————

Back


Contact

RollinsBrandon